Kamis, 12 Mei 2016

Tips Memakai Bedak Untuk Kulit Kering

Kulit kering hampir tak pernah terlihat mengilap, melainkan cenderung kusam. Terutama di pagi hari, kulit terasa lebih kencang serta terkadang kulit di sekitar hidung sedikit terkelupas.
Jenis kulit ini cenderung sensitif dan mudah teriritasi, apalagi bila berada di udara dingin ataupun menggunakan kosmetik berkadar alkohol tinggi. Kelebihan kulit kering, riasan bertahan lebih lama serta jarang berjerawat.
Pastikan dulu kulit sudah dalam kondisi yang lembap dan tidak kesat lagi untuk memudahkan memakai dasar bedak. Dasar bedak yang berbentuk krem atau stik, biasanya punya kandungan minyak lebih banyak. Ini baik digunakan untuk kulit yang kering, sehingga riasan tidak pecah.
Setelah olesannya rata, bubuhkan bedak padat (pressed powder) REVLON Touch & Glow Love Pat. Bila ingin lebih praktis lagi, gunakan two way cake (bedak sekaligus foundation) Caring Colours Reviving Dual Action Cake, yang disapukan dengan spons basah, agar riasan bertahan lebih lama.
Sebagai sentuhan akhir, gunakan shimmering powder, bedak berefek berkilau, yang membuat wajah lebih cerah. Caranya, tepuk-tepukkan keseluruh permukaan wajah dengan tepukan bedak atau puff. Atau dapat juga gunakan perona yang mengandung glitter untuk penonjolan di beberapa bagian, terutama mata atau pipi.
Caring Colours Reviving Dual Action Cake
Paduan bedak dan alas bedak dengan inovasi "active powdernya" bekerja langsung secara efektif kelapisan epidermis menjadikan kulit wajah anda tampak lebih kencang dan muda kembali. Membantu menjaga kelembaban dan kelembutan alami kulit, menjadikan kulit terlihat lebih cerah, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Untuk mendapatkan produk ini bisa order di http://http://www.pusatkosmetik.com/caring-colours-reviving-dual-action-cake-cc1015.html#top

PRODUK TERKAIT

Nakeds Face Powder
NEW
Rp 165,000
Touch & Glow Loose Powder
NEW DISC 10%
Rp 40,500 Rp 45,000
Clear Smooth All in One Refill
NEW
Rp 30,000
Two Function Cake
NEW
Rp 60,000
Everyday Luminous Face Powder
NEW
Rp 40,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar