Kamis, 12 Mei 2016

Cara Memakai Bedak Agar Awet Nempel di Wajah Dan Tahan Lama Seharian

Cara Memakai Bedak Agar Tahan Lama – Merupakan salah satu hal yang banyak sekali dicari oleh kaum wanit. Yup memang semua orang ingin memiliki wajah yang cantik sepanjang hari meski sudah berada dibawah terik matahari sepanjang hari tapi riasan tetap cantik. Banyak orang yang ngiri bila melihat ada seorang wanita yang bisa mempertahankan kecantikannya sepanjang hari dan looknya tetap menarik untuk dilihat. Semua orang pasti bertanya-tanya didalam hati, bagaiman yah cara mendapatkan kecantikan yang seperti itu. Dan akhirnya munculah artikel ini yang akan membahas tentang Cara Memakai Bedak Agar Tahan Lama.

Cara Memakai Bedak Agar Awet Nempel di Wajah
Riasan biasanya mudah sekali dilunturkan oleh minyak. Maka dari itu hal yang paling penting untuk dicari yaitu bagaimana cara mengatasi minyak tersebut. Memang kerap kali minyak yang bercampur debu atau polusi yang menempel dikulit saat beraktifitas diluar ruangan bisa mengurangi atau bahkan membuat wajah kusut. Makannya banyak wanita sering membawa bedak kemana-mana untuk touch up. Tapi harus diperhatikan kalau wajah berminyak dan berdebu kalau di touch up malah bikin wajah tambah bermasalah misalnya jerawat dan komedo bakalan bermunculan. Maka dari itu hindari touch up yah. Kalaupun mau touch up pastikan wajah dalam keasaan bersih dan belum terkena debu.
Kali ini akan dibahas cara membuat bedak tahan lama saat dipakai dan tidak mudah luntur karena minyak diwajah. Salah satu cara untuk membuat wajah selalu terlihat fresh dan bedak juga awet adalah melakukan tahapan-tahapan make up yang benar apalagi bila tipe wajah termasuk tipe kulit berminyak. Tipe kulit berminyak sangat diperlukan step make up yang cukup panjang dan lumayan lama agar make up bisa bertahan lama. Disini akan dibahas step make up untuk wajah berminyak supaya selalu awet atau tahan lama. Ikuti step-stepnya yah.
  • Pertama, bersihkan wajahmu menggunakan 3 langkah membersihkan wajah, pertama yaitu cleansing milk, kemudian foam dan yang terakhir yaitu toner.
  • Kemudian kompres wajah kamu menggunakan es, lakukan beberapa menit sebelum bermake up.
  • Selanjutnya gunakan foundation secara merata menggunakan sponge basah.
  • Beri bedak tabur secara merata, kemudian berikan bedak padat hingga look yang diinginkan dan terakhir beri bedak tabur lagi tipis-tipis. Fungsi bedak tabur ini yaitu untuk menyerap minyak diwajah.
  • Nah setelah itu baru berikan riasan wajah seperti eyeshadow, eyeliner, blusher dan yang terakhir lipstik. Beres kan.
Selalu bawa kertas penyerap minyak supaya saat minyak mulai keluar bisa langsung diserap oleh kertas tersebut jadi minyak nggak akan mengganggu riasan wajah. Dengan kata lain make up akan tetap awet diwajah. Sekian dulu yah artikel tentang Cara Memakai Bedak Agar Tahan Lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar