Kamis, 12 Mei 2016

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dg Jeruk Nipis

Ketombe bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena kebiasaan meninggalkan busa sampo atau kondisioner di kulit kepala karena tidak membersihkan rambut dengan benar dan merata. Ketombe yang meninggalkan jejak putih di mana-mana, baik di pakaian maupun di bantal tentunya membuat Anda merasa tidak nyaman, atasi ketombe membandel dengan menerapkan beberapa cara menghilangkan ketombe di bawah ini.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cuci rambut dengan teratur
Cara menghilangkan ketombe secara alami yang sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja adalah mencuci rambut secara teratur. Mencuci rambut akan membantu menghilangkan kotoran debu dan ketombe yang menempel dengan bandel di kulit kepala Anda.
cara-menghilangkan-ketombe-secara-alamicara-menghilangkan-ketombe-secara-alami
Cuci rambut setiap hari dengan memakai sampo khusus anti ketombe hingga serpihan ketombe di kulit kepala berkurang cukup banyak setelah itu kurangi intensitas keramas menjadi 2-3 kali setiap minggunya, kondisi ini bertujuan untuk menghindari kerusakan kulit kepala dan rambut akibat terlalu sering keramas.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis
Cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis bahan alami yang memiliki begitu banyak manfaat alami, khususnya dalam bidang kesehatan dan kecantikan kulit. Jeruk nipis yang bersifat anti-bakteri, anti-inflamasi-antiseptik sangat bermanfaat untuk menghilangkan ketombe membendel yang menempel di kulit kepala, Anda hanya perlu menambahkan air perasan jeruk nipis pada sampo atau kondisioner yang biasa Anda gunakan dengan cara ini niscaya ketombe akan lebih cepat hilang atau cukup dengan menggosokkan irisan jeruk nipis pada kulit kepala secara merata, tunggu beberapa menit baru kemudian dibersihkan. Selain bermanfaat untuk menghilangkan ketombe, jeruk nipis ini juga membuat rambut Anda menjadi lebih harum.
Minyikat rambut
Sebagai tindakan pencegahan agar ketombe yang sudah berhasil dihilangkan dengan menerapkan cara alami, usahakanlah untuk menyikat rambut Anda dengan teratur, terutama setelah Anda mencuci rambut. Menyikat rambut secara alami akan membantu mendistribusikan minyak alami yang ada di kulit kepala serta di seluruh permukaan kepala.
Tidak stres
Percaya atau tidak, stres merupakan salah satu penyebab seseorang memiliki rambut berketombe?. Anda yang selama ini tidak pernah lepas dengan masalah rambut berketombe, ketombe selalu muncul kembali setelah dihilangkan mungkin belum menuntaskan satu penyebab ketombe ini, cobalah untuk tidak stres karena stres hanya akan membuat ketombe kembali muncul dan menempel di kulit kepala Anda.
Atasi sters dengan segera dengan cara melakukan berbagai kegiatan positif yang menyenangkan hati dan pikiran Anda. Selain menghindari stres, Anda juga disarankan untuk tidak banyak mengkonsumsi makanan yang kurang sehat karena makanan yang tidak sehat memicu rambut serta kulit kepala menjadi rusak.
Yogurt
Cara alami yang patut Anda coba untuk membantu menghilangkan ketombe membandel salah satunya adalah dengan mengaplikasikan yogurt organik tanpa rasa pada kulit kepala. Aplikasikan yogurt plain pada kulit kepala serta rambut secara merata sambil digosok secara lembut, tunggu selama 15 menit baru dibilas sampai bersih, Anda yang tidak suka aroma yogurt bisa menambahkan sedikit air perasan jeruk lemon atau jeruk nipis.
Aspirin
Cara menghilangkan ketombe membandel dengan memakai aspirin. Selain berfungsi untuk mengatasi rasa sakit, aspirin ternyata memiliki manfaat lainnya tidak terkecuali untuk menghilangkan ketombe. Cukup dengan menghancurkan 2 tablet aspirin untuk kemudian dimasukkan ke dalam sampo atau kondisioner anti-ketombe yang biasa Anda gunakan, disaat keramas dengan sampo atau kondisioner ini, biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas sampai bersih.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus